Taman Cinta di Kota Banjar,Prihatin!



Penulis: Urangace

Kembali lagi bersama Urangace.Kali ini saya mau sedikit curhat tentang TAMAN CINTA DI KOTA BANJAR,Tepatnya Banjar Patroman.Ketika itu dalam suasana bulan Ramdhan.Saya bersama teman saya berniat untuk “Nyubuh” kalau istilah Sunda nya,jalan-jalan pagi setelah shalat subuh.Saya nyubuh ke kota,karena kebetulan rumah saya sedikit di pinggir kota.

Tempat yang saya pilih adalah Taman Cinta,karena waktu itu,tempat itu banyak dikunjungi oleh masyarakat terutama kaum muda.Alasannya karena tempat itu sering dijadikan tempat nongkrong.Yang saya sayangkan adalah masyarakat yang datang kesitu kurang bertanggung jawab terutama anak mudanya.

Kata teman saya,pada saat malam hari pun tempat itu sering digunakan untuk nongkrong oleh anak muda,jadi banyak Gangstar yang pada nongkrong disitu,entah yang bawa motor ataupun yang tidak.Dampaknya,banyak corat-coret disekitar tempat itu sehingga mengganggu keindahan Taman Cinta.Jadi saya mengajak kepada seluruh masyarakat Banjar untuk ikut menjaga keindahan,sekaligus keamanan dan kenyamanan di sekitar tempat itu.


Selain itu saya berpesan kepada pihak yang berwajib untuk ikut memantau ataupun melakukan razia di tempat itu,sehingga para oknum anak muda yang suka mencorat-coret tembok di taman cinta itu bisa diberi peringatan.Dan keindahan Taman Cinta yang ada di Kota Banjar ini bisa terjaga keindahan nya.


Sekian Cerita tentng Taman Cinta.Semoga ada perhatianny.Kurang lebhnya saya mohon maaf.

0 comments:

Post a Comment