History Blog Urangace

Kali ini urangace akan membahas sejarah berdirinya urangace.blogspot.com.Saya tidak akan terlalu panjang membahas sejarah blog ini,hanya sejarah singkatnya saja,Oke langsung saja disimak ya gan.

Awal nya saya itu libur semester selama 2 minggu,karena akses internet dirumah saya sedang unlimited jadi tiap hari saya selalu online.Saya sering membuka akun facebook dan juga blogger.Tetapi selama 2 minggu ersebut saya hanya update status di facebook paling kalau bosen maen game texas holdem poker,itu juga kalau chip saya lagi banyak.

Sedangkan di blogger saya sedikit lebih banyak kegiatan daripada di facebook.Karena di blogger saya posting secara berkala (2 postingan setiap hari).Selain itu saya juga suka aktif blogwalking ke blog tetangga,sehingga blog saya yang pertama lumayan cukup rame.

Dari situlah saya sering berhubungan dengan para master blogger baik melalui blog lagi ataupun di jejaring social,karena berhubungan di jejaring social an lebih muah saya.Dari situlah saya banyak belajar tentang seo,meta tag,sampai cara mendapatkan uang dari blog.

Nah pelajaran yang terakhir adalah yang paling saya suka,karena saya ngeblog sudah hampir 3 tahun tapi tak ada hasilnya.Penyebabnya karena saya belajar murni otodidak,sehingga saya tidak mengenal seo dan juga visitor.Oleh karena itu dengan kualitas blog yang kurang bagus otomatis mendapatkan uang dari blog juga susah.

Sesudah saya banyak kepada master blogger,ternyata visitor saya jadi rame banget.Tetapi tetap saya belum bisa "cara mendapatkan uang dari blog".Akhirnya ada saudara saya yang mengajak untuk membuat "Google Adsense",yaitu website google yang menyediakan periklan.Jadi google memasang iklan di blog kita,nanti kita di bayar.

Akhirnya saya ikuti ajakan saudara saya dengan cara saya meregister terlebih dahulu kepada website tersebut dengan blog yang pertama,tetapi selang beberapa jam saya mendapat balasan email yang berisi penolakan.Akhirnya dengan saran saudara saya dan para master blogger saya disuruh untuk membuat blog baru dan mendaftarkannya kembali ke Google Adsense.

0 comments:

Post a Comment