Download Game Crash Bandicoot For PC Full Version


Penulis:Urangace

Kali ini Urangace akan berbagi tentang Download Game Crash Bandicoot For PC Full Version.Game ini banyak digemari sejak saya suka maen PS 1.Kalau sekarang sih sudah ada internet jadi PS 1 banyak saya tinggalkan.Game ini sangat seru jika dimainkan oleh orang yang senang dengan Petualangan.

Kisah:

Di suatu tempat di kepulauan kecil di Australia, ilmuwan jahat Dr Neo Cortex adalah marsupial menyambar off dari habitat alami mereka untuk menciptakan tentara hewan super. Dia berniat untuk mengambil alih dunia dan tutup mulut semua orang yang menertawakan ide-idenya. Untuk melakukan hal ini, ia telah meminta bantuan Dr Nitrus Brio, seorang teman lama, dan sedikit saingan. Brio dibuat pertama berfungsi penuh Evolvo-Ray, mesin yang mampu meningkatkan kecerdasan pada hewan dan memberi mereka manusia-seperti kualitas. Singkatnya, itu berkembang setiap hewan yang akan merangsang dengan itu. Setelah evolusi, satu langkah akhir ditambahkan: pemaparan dari hewan ke Cortex Vortex, perangkat pikiran-mengendalikan diciptakan oleh Dr Cortex sendiri.

     Kecelakaan menetapkan pada petualangan pertamanya. Dengan rencana yang ditetapkan dan semuanya siap, Dr Cortex memberikan percobaan lampu hijau dan mulai berkembang dan cuci otak marsupial. Di tengah marsupial ini adalah Crash Bandicoot sebuah Barred Timur, dan umum-to-be dalam tentara marsupial Cortex itu. Meskipun evolusi berjalan baik pada Kecelakaan, Vortex Cortex segera menolak dia karena sifat jenisnya. Hal ini membuat Cortex membuang Kecelakaan pergi sebagai sampah - kesalahan besar nya kedua hari itu. Sebelum Kecelakaan mendapat boot, ia bertemu dengan seorang menawan dia-bandicoot bernama Tawna, dan dia tidak akan menyerah pada dirinya tanpa perlawanan, bahkan jika ia harus menghadapi dokter jahat sendiri.

     Kecelakaan yang hanyut oleh laut, hanyut tanpa sadar dan akhirnya tiba untuk apa yang mereka sebut N. Sanity Island. Melindungi pulau ini dan seluruh nusantara adalah semangat Aku Aku, seorang dukun besar sekali dan baik hati. Ketika ia belajar Kecelakaan yang keluar untuk mengalahkan Cortex (dan dengan demikian, menghentikan polusi nya), Aku Aku memutuskan untuk membantunya. Aku Aku melindungi dan berkomunikasi dengan Kecelakaan lewat bantuan masker khusus. Mereka berdua berangkat untuk menghentikan rencana Cortex, dan ini menandai awal dari sebuah pertengkaran tak berujung antara ilmuwan dan ciptaan-Nya.


Screensot :





DOWNLOAD CRASH BANDICOOT DISINI

11 comments:

  1. jadi inget masa kecil, ini game nostalgia paling asik, dan ane masih punya kaset ps 1 nya jadi nggak perlu download gan..

    ReplyDelete
  2. untuk memainkan game ini butuh app apa lagi gan

    ReplyDelete
  3. saya udh download. tapi gimna cara mainnya gan? psxnya udh d buka tp gabisa

    ReplyDelete
  4. cara downloadnya gimana ? susahh ..

    ReplyDelete
  5. terima kasih .. ini situs yg jujur 👍

    ReplyDelete